Keluarga Besar PKK Sulsel Turut Berduka Atas Musibah Pesawat Lion Air

LINKBERITA.com, MAKASSAR — Keluarga besar dari Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Sulawesi Selatan (Sulsel) menyampaikan duka cita atas peristiwa kecelakaan pesawat Lion Air JT 610 dan mengajak seluruh masyarakat mendoakan penumpang yang ada. Pesawat ini dikabarkan jatuh di sekitar perairan Karawang, Jawa Barat, Senin (29/10/2018).

Ketua TP PKK Sulsel, Liestiaty F Nurdin mewakili seluruh keluarga besar TP PKK Sulsel menyampaikan duka mendalam atas peristiwa ini.

“Saya mengajak segenap masyarakat Sulawesi Selatan, mari berdoa bersama atas musibah jatuhnya pesawat Lion air yang ditumpangi oleh ratusan orang,” kata Liestiaty yang juga Ketua Dekranasda Sulsel ini.

Istri Gubernur Sulsel ini saat mendengarkan kabar jatuhnya pesawat Lion Air penerbangan dari Jakarta tujuan Pangkal Pinang ini saat berada di Kota Palopo dalam rangka melantik Ketua PKK Kota Palopo yang baru. Ia langsung menyampaikan rasa duka ini dan berharap penumpang yang ada selamat, walaupun dipastikan jatuh di daerah perairan.

“Mendoakan para penumpangnya selamat dan berharap kepada seluruh keluarga dan kerabatnya diberi kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi musibah tersebut,” harapnya.

Berdasarkan data, ada 189 orang di dalam pesawat, kru dan penumpang. Basarnas dengam tim penyelam masih terus mengevakuasi korban.(*)