Anak Bupati Nyaleg Lewat Partai NasDem, Siapa dia?

Celeg DPRD Provinsi Sulsel, Isman Tryadi Ilsan ditengah tengah masyarakat.

JENEPONTO | Perhelatan pesta demokrasi lima tahunan yang akan di gelar 17 April 2019, sisa menghitung hari. Punggawa NasDem yang juga anak Bupati, Isman Triyadi Iksan, maju di pemilihan legislatif (Pileg) Provinsi Sulsel, meliputi daerah pemilihan Jeneponto, Bantaeng, Selayar.

Pemuda asal jeneponto ini dengan nomor urut 4 di Partai NasDem, terus melakukan konsolidasi tim dan turun langsung ke masyarakat untuk mensosialisasikan program kerja yang akan dilaksanakan ketika duduk di beri amanah.

Programnya, akan fokus pada sektor pertanian dengan mendorong pengadaan bibit dan pupuk murah sehingga mudah dijangkau kelompok tani, pemberdayaan pemuda melalui program wirausaha muda, peningkatan skill terpadu melalui program pelatihan berbasis kompetensi.

Selain itu, pelestarian budaya melalui festival kebudayaan tradisional, dan pemberdayaan masyarakat marginal melalui wirausaha pemula usaha mikro.

“Semuanya ini akan disenergikan dengan OPD terkait di propinsi dan kabupaten kota. Kami telah melakukan kunjungan dibeberapa titik dan menyerap aspirasi dan masukan masyarakat, melihat antusias tersebut, kami yakin kemenangan akan kita capai,”kata Isman Triyadi Iksan yang akrab dipanggi dadang itu.