Asiz Emba Hijrah ke Jeneponto, Bidik DPRD Provinsi Sulsel

LINKBERITA.COM, JENEPONTO
Abdul Azis Emba sapaang akrabnya Daeng Azis ikut berkompetensi sebagai bakal calon legislatif dan sudah mendaftar di KPU Provinsi Sulsel beberapa bulan lalu.

Daeng Azis mengatakan hijrah ke Jeneponto untuk membangun kampung karena ada hikma untuk maju di Provinsi Sulawesi Selatan melalui partai besutan Probowo Subianto, partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Mereka terdorong karena jiwa kerakyatannya. Itulah yang memberikan motivasi untuk membidik kursi di DPRD Sulsel untuk daerah pemilihan dapil empat (Takalar, Jeneponto dan Bantaeng) karena tak ingin terpisahkan dengan rakyat kecil.

“Maju di DPRD Provinsi Sulsel, karena saya terdorong dengan jiwa kerakyatan dan tak ingin pisah dengan rakyat kecil,”ucap Daeng Azis.

Legislator PKS Jeneponto Zainuddin Bata, yang merupakan adik ipar Daeng Azis mengaku mendukung langkah kakak iparnya untuk maju di DPRD Sulsel.

“Keluarga sudah jelas mendukung. Jadi semua keluarga mendukung. Tentunya keluarga akan memenangkan suaranya khusus di Jeneponto,”kata Zainuddin.

Menurutnya ia tidak dapat berbuat banyak lantaran berbeda partai, tapi meskipun demikian karena keluarga dan kerabat yang senang dengan jiwa kerakyatan Daeng Azis.

“Kalau secara partai saya juga harus memenangkan apa yang diusung partai PKS. Tapi kalau pribadi saya sebagai keluarganya tentu mendukung langkahnya untuk maju,”ucapnya. (Samsir)