Azri Yusuf : Godaan Trend, Lakukan Pengawasan Mental Baja

78
Bawaslu menggelar rapat kordinasi, bertempat di hotel Valentine Jl Pahlawan, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulsel, Kamis (11/10/2018).

LINKBERITA.COM, JENEPONTO — Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Jeneponto, menggelar rapat yang bertempat di hotel Valentine Jl Pahlawan, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulsel, Kamis (11/10/2018).

Dalam rapat tersebut, untuk melakukan pengawasan pada pemilu anggota DPR, DPD dan DPRD serta pemilu presiden dan wakil presiden 2019.

Hadir pimpinan Bawaslu Sulsel Azri yusuf, Ketua Bawaslu Jeneponto Saiful, Hamka, serta Komisioner KPU Jeneponto Samsuddin mamang dan sejumlah Panwas Kecamatan.

Bawaslu Sulsel Azri yusuf mengatakan dalam melakukan pengawasan dibutuhkan integtritas dan mental baja bagi panwascam dan jajarannya di pemilu 2019.

Baca Juga ! :  Bupati Jeneponto Instruksikan Mobilisasi Logistik Ke Palu

“Karena sasaran godaan yang trend sekarang ini dari peserta pemilu maupun tim sukses diarahkan ke penyelenggara pengawasan,”kata Azri.

Ia juga meminta agar peserta rakor tidak mencampur adukan antara tugas tugas pengawasan dengan tugas tugas lainnya.

“Seorang pengawas pemilu mampu ikut serta memberantas korupsi, sedangkan money politik saja tidak mampu di cegah,”jelasnya. (Hardi – Samsir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here