Begini Kronologis Pegawai Kecamatan Tamalatea Dapat Bogem Mentah

LINKBERITA.COM, JENEPONTO -Pegawai kantor Pemerintahan Kecamatan Tamalatea, terpaksa di larikan ke Rumah Sakit setempat untuk mendapatkan perawatan medis. Sementera pelaku ke kantor Polsek Tamalatea untuk mengamankan diri.

Terduga pelaku (SH) mengatakan itu berawal dengan ketersinggungan yang menyebut nama secara terus menerus pada apel sore kemarin.

Didepan kantor tepat dihalaman parkir, ia mendatangi (Abu) untuk menanyakan perihal tersebut, malu dengan sikap teman sekantornya itu, mohon maaf kah nah, namun tiba tiba saja Abu menyerang dengan tinju dan terjadi pukulan balasan dari SH dan kena pada bagian hidungnya.

“Saya tanya baik-baik, jujur kemarin saya tersinggung dan malu. Pammoporong mama dih (Mohon maaf sekalika ini), dan tiba-tiba memukulku, tapi tidak kena karena saya tangkis. Dari situ terpaksa saya juga balas serangan Abu, kena pada bagian hidungnya,”kata SH. Jumat (28/9/2018).

SH mengaku kejadian itu, hanya karena ketersinggungan saat dirinya di sebut kepala seksi pembangunan, saat Abu memimpin Apel (Sore) kemarin itu. Tidak sepantas berkata begitu.

“Tidak pantas berkata begitu sama saya, ini hanya ketersinggungan”ujarnya.

Hal tersebut bukan berawal dari situ saja, Ia juga pernah perintahkan untuk membawa laporan Tunjangan Pendapatan Tambahan (TPP) ke Kantor BKD.

“Tapi saya bilang tidak ada kendaraan, kejadian ini yang dibahas waktu apel sore kemarin, sehingga saya tersinggung pak, dan terjadilah kejadian seperti itu,”katanya.

Sebelumnya diberitakan, Diduga menjadi korban pemukulan yang dilakukan oleh SH teman sekantornya itu. Korban mengalami luka pada bagian hidungnya.

Hal tersebut, di ungkapkan oleh Kasih Humas Polsek Tamalatea, Bripka Syamtono kepada Linkberita.com. Kamis (27/9/2018).

“Saya langsung ke TKP, sampai di kantor camat sudah aman. Namun ada korban yang dilarikan kepuskemas Tamalatea, karena ada luka pada bagian hidungnya,”kata Samtono.(Sam)