Mengejutkan, Pengakuan Pemerkosa Anak Bawah Umur di Jeneponto 

20

LINKBERITA.COM, JENEPONTO – Firwan (22), warga Kampung Arungkeke Pallatikang, Desa Arungkeke, Kecamatan Arungkeke, Kabupaten Jeneponto, ditangkap polisi karena perkosa gadis di bawah umur.

Menurut pengakuan Firwan, awalnya sekira pukul 00.00 Wita, Ia masuk ke dalam rumah yang ditempati korban inisial RI (12).

“Depan rumahnyaka duduk-duduk, setelah kulihat lewat dan masuk ke rumahnya, Saya mengikutinya. Belumpi tidur karena ada orang sakit dekat rumahnya,” kata Firwan.

Ia menambahkan, korban sempat dipanggil untuk dicarikan helm, namun karena lama menunggu, dirinya pun naik ke rumah korban. Tak pikir panjang, korban lansung diperkosa.

“Itu keluargaku sendiri, namanya RI (12). Sempatji saya bilangi carikan helm karena saya mau antar dukun pulang, tapi karena lama menunggu saya susul naik ke rumahnya hingga masuk kamar. Disitumi saya lakukan aksiku dan anak itu menangis kesakitan,” bebernya.

Diberitakan sebelumnya, anggota Polsek Arungkeke bersama tim unit Buser Polres Jeneponto, berhasil mengamankan Firwan (22), setelah memperkosa RI (12) di Kecamatan Arungkeke, Jeneponto, Sulsel, Jumat (27/7/2018).

“Pelaku ditangkap di Desa Bontorappo, oleh tim Buser Polres Jeneponto. Pelaku sempat melarikan diri dan melawan petugas, sehingga ditembak pada bagian kaki. Saat ini pelaku sementara diproses hukum,” kata Kasat Reskrim Polres Jeneponto, Boby Rahman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here