Besok Puncak Hari Jadi Jeneponto ke 156, Sejumlah Proyek Akan di Resmikan

Suasana konperensi pers, jelang hari ulang tahun kabupaten jeneponto yang ke 156 bertempat di Warung Dapur Mbak Mega.

JENEPONTO | Pemerintah Kabupaten Jeneponto akan menggelar pesta rakyat dalam memperingati hari jadi ke-156 Jeneponto di Lapangan Parang Passamaturukang, besok.

Pada puncak hari jadi nanti, Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar juga akan meresmikan beberapa proyek di Jeneponto. “Ada beberapa proyek yang akan kita resmikan besok, di puncak hari jadi, 1 Mei 2019,” jelas dia, Selasa (30/4/2019).

Iksan berharap, perayaan itu bisa menjadi semangat hari untuk menciptakan harmonisasi menuju Jeneponto Smart. Terlebih, tambah dia, masyarakat baru saja melewati pesta demokrasi.

“Siapapun yang menjadi Presiden dan Caleg terpilih kita harus bersatu dan mewujudkan cita-cita Kabupaten Jeneponto menuju Jeneponto Smart,” kata Iksan kepada awak media.

Iksan menjelaskan, Jeneponto Smart merupakan visi misi pemerintahannya saat ini untuk menghadirkan masyarakat cerdas dalam membangun daerah.

“Smart artinya masyarakat Jeneponto dapat berdaya saing dan berkelanjutan dalam membangun daerah. Karena pembangunan itu tidak akan pernah habis, maka kebersamaan dan masyarakat dibutuhkan kerja sama,” kata dia.