BKP PGRI Sulsel Gelar Raker, Tingkatkan Kompetensi dan Profesional Guru

Hadir di dalam acara tersebut Sekretaris Umum Provinsi PGRI Sulawesi Selatan Dr. H. Saripuddin Lagu, MM, para wakil ketua dan beberapa Pengurus Provinsi PGRI Sulawesi Selatan. Jumat (15/2/2019).

MAKASSAR | Badan Khusus Perempuan Provinsi PGRI Sulsel melaksanakan rapat kerja (Raker).
Sebagai salah satu anak lembaga Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Badan Khusus Perempuan Provinsi PGRI Sulawesi Selatan.

Hal tersebut dilaksanakan rapat kerja pertama yang bertempat di Aula Balai Diklat Kemerterian Agama Provinsi Sulawesi yang dibuka pada hari ini Jam 19.30 Jum’at, (15/2/2019).

Menurut Ketua Pengurus Provinsi BKP Sulawesi Selatan Muhadirah Alie, menyampaikan bahwa kegiatan direncanakan akan berlangsung mulai hari ini Jum’at 15 sampai 17 Pebruari 2019 dihadiri oleh sekitar 75 orang Pengurus Kabupaten/Kota BKP PGRI se Sulawesi Selatan.

Adapun tema yang diusung pada kegiatan rapat kerja tersebut adalah Peran Guru dalam Pengarusutamaan Gender di Sekolah.

Sementara itu Ketua Pengurus Provinsi PGRI Sulawesi Selatan, Wasir Thalib, dalam sambutannya, sekaligus membuka acara tersebut mengharapkan agar seluruh peserta dapat merumuskan Program Kerja sedunia.

Tujuannya, agar organisasi PGRI dapat lebih mengedepankan program-program peningkatan kompetensi dan profesionalisme guru dalam mendidik dan membelajarkan anak di semua jenjang satuan pendidikan di sekolah.

Kepada seluruh pihak yang terkait hingga terlaksananya kegiatan ini dan tetap berharap agar kegiatan ini dapat menjalin silaturrahmi yang baik demi terwujudnya pendidikan yang berkualitas dengan guru yang bermartabat dan sejahtera.

Diketahui, Hadir di dalam acara tersebut Sekretaris Umum Provinsi PGRI Sulawesi Selatan Dr. H. Saripuddin Lagu, MM, para wakil ketua dan beberapa Pengurus Provinsi PGRI Sulawesi Selatan lainnya.