Bocah 15 Tahun Tak Bisa Lanjutkan Pendidikan, Ini Penyebabnya

115
Ilustrasi (Int).

LINKBERITA.COM, JENEPONTO – Parman Bocah 15 tahun mengalami kebutaan pasca kecelakaan lalu lintas beberapa bulan lalu, warga Kelurahan Bontotangnga, Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto.

Kejadian itu bermula saat Parman mengendarai sebuah sepeda motor Yamaha Mio Sporty warna hijau DD 3490 GK bergerak dari arah yang berlawanan.

Namun tiba tiba ada kendaraan sepeda motor DD 4227 GD menyalahkan lampu jarak jauh yang mengganggu penglihatannya.

“Ini anak menuju toko buku, tapi tiba tiba ada motor DD 4227 menyalahkan lampu jarak jauh dan langsung bertabrakan dengan yang di kendarai Parman, 26 agustus lalu. Ini anak sekarang memgalami gangguan penglihatan,”kata Kepala Desa Bontojai, Syahrir. Sabtu (8/9/2018).

Baca Juga ! :  Panitia BIMP-EAGA Friendship Games Undang Wagub Sulsel Pimpin Delegasi

Saat itu, Parman sempat dilarikan ke Puskesmas Tamalatea untuk dilakukan pertolongan medis, namun karena kondisinya dianggap parah sehingga dirujuk kerumah sakit Wahidin Makassar.

“Sudah ditangani pihak lantas polres Jeneponto, orang tua korban (Sanuddin) hanya pasrah tidak bisa berkata apa apa lagi, setelah melihat anaknya mengalami kebutaan,”katanya.

Parman, salah seorang siswa SMP 5 Tamalatea, terpaksa tak dapat lagi melanjutkan pendidikannya sekaitan dengan kondisi yang dialaminya itu.

“Saya keluarga korban terus melakukan upaya koordinasi dengan pihak Satlantas Polres Jeneponto,”ucap Syahrir.

Baca Juga ! :  Rem Blong Sebabkan Kecelakaan, Sopir Masuk Rumah Sakit

Penulis : Rahmat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here