Bupati Jeneponto Akui Kecepatan Informasi Media Online, Rekomendasi Langganan Koran di Batalkan

LINKBERITA.COM, JENEPONTO – Kisruh terhadap langganan Koran mendapat reaksi dari kalangan awak media di jeneponto. Senin (17/9/2018).

Hal tersebut diperparah adanya rekomendasi untuk berlangganan disejumlah sekolah beredar sehingga menjadi sorotan para awak media didaerah.

Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar yang menerima para awak media diruang rapat membahas rekomendasi koran yang dialamatkan terhadap dirinya.

“Berlangganan media disekolah dan beberapa SKPD di Jeneponto itu tetap bersinergi,”kata Iksan.

Ia juga mengajak semua awak media untuk bersama sama membangun Jeneponto melalui tulisan, pilkada sudah usai tidak ada lagi pengecualian.

“Saya yang kasi rekomendasi kepada oknum Jurnalis itu. Saya meminta kepada kalian, apakah rekomendasi berlangganan ditiadakan atau tidak,”tegas Iksan.

Bupati Jeneponto juga mengakui kecepatan informasi saat ini melalui media Online, lima menit ketika ada kegiatan sudah dapat dibaca beritanya.

“Saya biasa baca koran dicetak, tapi saat ini kecepatan informasi ada dimedia Online. Sekarang enak, lima menit ketika ada kegiatan sudah dibaca,”tambahya.

Jumatan, salah seorang dari Jurnalis mengatakan sebaiknya rekomendasi berlangganan koran ditiadakan saja dan turut diamini jurnalis lainnya.

“Mulai hari ini, rekomendasi berlangganan ditiadakan. Jadi tidak ada lagi rekomendasi tertulis untuk berlangganan disekolah dan SKPD. rekomendasi yang keluar itu, dianggap hangus dengan sendirinya,”Jelas Jumatang meniru ucapan Bupati Jeneponto.

Penulis : Mahmud Sewang.