Bupati Jeneponto Resmikan Dapur Mbak Mega

LINKBERITA.COM, JENEPONTO – Bupati Jeneponto melakukan kunjugan silaturahmi sekaligus meresmikan Dapur Mbak Mega di Jl Lingkar, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan. Kamis (2/8/2018).

Bupati Jeneponto Iksan Iskandar dalam kunjugannya itu disambut oleh Onwer Dapur Mbak Mega Kaharuddin dan Mega Yanu Arimbi dan warga setempat.

Selamat buat mas Ocak dan mbak mega, kehadiaran warung ini dapat menciptakan suasana baru untuk daerah yang berjuluk butta turatea.

“Ingin mencicipinya silahkan ke Dapur Mbak Mega jangan maki yang lain. Ada berbagai macam menu, silahkan menikmati, Selamat mas Ocak dan Mbak Mega atas peresmian warung Dapur Mbak Mega,”Semoga warung ini dapat menambah semangat orang Jeneponto “ujarnya.

Onwer Dapur Mbak Mega Kaharuddin mengatakan Peresmian itu di hadiri oleh Bupati Jeneponto Iksan Iskandar, Ibu Bupati para Sahabat dan lainnya. Acara itu di kemas dalam Grand Opening Dapur Mbak Mega.

“Ini acara namanya Grand Opening Mbak Mega yang diresmikan oleh Bupati Jeneponto Iksan Iskandar, Warung ini menyediakan berbagai macam menu juga terima pesanan antar langsung,”jelas Kaharuddin.

Penulis : Akbar Razak