Caleg DPR RI, Hamsiah Iksan Promosikan Visi Misi Pro Rakyat

Calon Legislatif (Caleg) DPR RI, Hamsih Iksan.

JENEPONTO | Tak terasa, tinggal hitungan hari, proses demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) akan memasuki masa menegangkan. Calon legislatif asal Kabupaten Jeneponto, terus berupaya untuk merebut hati rakyat.

Calon legislatif dari Partai NasDem yang meliputi daerah pemilihan (Dapil) Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Selayar, Hj Hamsiah Iksan nomor urut 4 ini, semakin semangat melakukan sosialisasi ditengah tengah masyarakat.

“Kami terus lakukan komunikasi dengan para tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda, majelis taklim, dan kelompok komunitas masyarakat lainnya guna menyampaiakan visi dan misi sebagai calon legislatif,”kata Hamsiah Iksan. Minggu 7 Maret 2019.

Kata dia, Jika terpilih, akan konsen pada sektor pemberdayaan masyarakat, peningkatan keterampilan melalui pelatihan berbasis kompetensi, kesetaraan gender, kesehatan, peduli difabel, program ramah anak, peningkatan sektor UKM, peningkatan mutu pendidikan, dan peningkatan Sektor keagamaan.

“Seluruh sektor harus dikawal dan sinergi dengan program di kementrian terkait dan pemerintah daerah, kelak sebagai fungsi bugeting, pengawasan, dan regulatif, ini akan dipadukan. Tentunya muara yang ingin dicapai adalah kesejahteraan masyarakat,”tutur Hamsiah.

Menurutnya, Visi dan Misinya itu telah diterima baik oleh masyarakat di dapilnya, tentu semangat dan keyakinan atas izin Allah Swt pada tanggal 17 April 2019 berharap sama samaki memilih Nomor urut 4 dari partai NasDem, yang akan mewakili masyarakat Sulsel.

“Kalau masyarakat mengingikan saya, yakin dan percaya dengan Visi dan Misi yang pro rakyat ini. Dan sebagai perwakilan rakyat, selaku perpanjangan tangan dari masyarakat, semua itu akan dikawal di Senayan,”katanya.