Caleg DPR RI NasDem, Hamsiah Iksan Sasar Makassar

Suasana senam di Makassar, hadir Caleg DPR RI dari NasDem, Hamsiah Iksan. Minggu (17/3/2019).

JENEPONTO | Warga Kota Makassar di Mariso dan Rappocini sambut Punggawa NasDem. Kehadiran Istri Bupati Jeneponto, Hamsiah Iksan di undangan senam bersama, menjadi suatu kehormatan baginya. Minggu (17/3/2019).

Di tengah kerumunan ratusan ibu ibu dan remaja putri, Hamsiah iksan yang mengenakan baju orens bertuliskan angka 4 meladeni warga setempat yang minta swafoto bersamanya.

Calon legislatif dari NasDem nomor 4 itu, tampak berkomunikasi, untuk keseriusannya maju menuju senayan.

“Alhamdulillah terimakasih atas support dan dukungan-ta’ semua. Saya akan memegang amanah dan kepercayaan-ta’ semua. Saya akan fokus pada pemberdayaan masyarakat guna meningkatkan kemampuan masyarakat disektor yang digeluti,”kata Hamsiah.

Menurut Hamsiah, jika dia tukang atau perbengkelan maka harus ditingkatkan kemampuannya agar lebih profesional plus harus dibantu dengan peralatan penunjang.

Selain itu, pada sektor lain harus diberi peningkatan kemampuan sumberdaya penunjang sehingga mampu bersaing dan berkompetisi serta membuka lapangan kerja disektor usaha.

“Kalau kita buka lapangan kerja, tentu dengan sendirinya pengangguran dapat ditekan sehingga perputaran ekonomi akan membaik dan menyerap tenaga kerja untuk kesejahteraan masyarakat,”pungkasnya.