Dandim 1425 Jeneponto Gelar Doa dan Dzikir Bersama Untuk Palu Donggala

LINKBERITA.COM, JENEPONTO — Dandim 1425 Jeneponto gelar dzikir dan do’a bersama untuk para korban gempa dan tsunami Palu-Donggala, Sulawesi Tengah

Dzikir dan do’a bersama berlangsung di Mesjid Nurul Taqwa Kodim 1425 Jeneponto, Kelurahan Balang, Kecamatan Binamu. Kamis (10/10/2018)

Doa dan Dzikir dipimpin langsung ustazd Salahuddin Wahid, S.Ag, yang dihadiri unsur pemerintahan, para tokoh agama serta komponen masyarakat wilayah Makodim 1425 Jeneponto.

Selain Letkol Arh Sugiri, juga hadir Kasdim 1425 Jeneponto, Mayor Inf. Kamaluddin Samad, para PA staf Danramil jajarannya anggota Minvetcad, personel Polres Jeneponto DPP Kasat Binmas AKP Syahrul, dan para Kementerian Agama Jeneponto serta Ibu-Ibu Persit KCK Cab. XXXIII/1425 Jeneponto.

Dandim 1425 Jeneponto Letkol Arh. Sugiri, mengatakan dzikir dan do’a bersama sererantak dilaksanakan diseluruh indonesia untuk para korban bencana gempa – tsunami Palu-Donggala, Sigi dan sekitarnya.

“Mendoakan korban bencana alam di seluruh Indonesia, agar Indonesia tetap solid dan kompak dalam menjaga keutuhan NKRI,”ucapnya.

Kata dia, Sebelum pelaksanaan do’a bersama digelar, pihaknya terlebih dahulu melakukan dzikir yang dipimpin oleh Ustad Salahuddin Wahid, ungkapnya

“Insya Allah, semoga dengan do’a dan dzikir bersama ini serta penggalangan dana dapat meringankan beban warga yang tertimpa musibah disana,”jelasnya (Samsir)