Dekranasda Jeneponto Tampil Beda di Ajang Promosi Sulsel

LINKBERITA.COM, MAKASSAR – Pembukaan Rapat kerja Daerah Dekranasda yang dirangkai dengan pameran promosi kerajinan dan hasil olahan daerah Se Sulawesi Selatan di ikuti perwakilan daerah setiap kabupaten dan BUMD terkait.

Acara tersebut berlangsung di Sandeq Ballroom Hotel Claro, Jalan Andi Pangerang Pettarani Makassar, Rabu (5/9/2018) hingga Jumat (7/9/2018).

Hadir dalam ajang tersebut Ketua Dekranasda kabupaten Jeneponto Hj. Hamsiah Iksan dan sejumlah pejabat Dinas terkait Kabupaten Jeneponto.

Dalam kesempatan tersebut Kabupaten Jeneponto akan mengikuti seluruh rangkaian kegiatan dan setiap tahunnya selalu menyajikan hal yang berbeda, tutur Hamsiah Iksan yang juga calon legislator Partai NasDem DPR RI tersebut.

Hamsiah menambahkan, tahun sebelumnya kami menyajikan kerajinan dari bahan lokal lontar dan tahun ini kita kemas lagi dengan hal yang beda, tandasnya.

Kegiatan yang dilaksanakan sejak tanggal 5 september sampai 7 september tersebut melibatkan OPD terkait diantaranya Dinas Koperasi dan UKM, Dinas Perdagangan dan Perindustrian, Bagian Ekonomi Setda Jeneponto, dan Badan Penanaman Modal dan PTSP Kabupaten Jeneponto.

Penulis : Lau