Diduga Berlawanan Arah, Ninja Bertabrakan Vega di Jeneponto

LINKBERITA.COM, JENEPONTO — Dua pengendara sepeda motor menjadi korban kecelakaan lalu lintas, tepat di Jl Poros Kampung Allu, Kelurahan Benteng, Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto. Kamis, (10/10/2108)

Kasat Lantas Polres Jeneponto, AKP Andi Ali Imran mengatakan kecelakaan lalu lintas sebuah sepeda motor Yamaha Vega-ZR warna hitam No. Pol DD 3626 XN, yang dikendarai Dg. Situju (34), berboncengan dengan perempuan Ferayani (23).

Sepeda motor tersebut bergerak dari arah Makassar menuju arah Bantaeng.

Sedangkan motor Kawasaki ER-6N warna hijau No. Pol DD 2121 UA, yang dikendarai Ruslan Effendi (42) bergerak dari arah yang berlawanan. Sehingga Kedua sepeda motor tersebut bertabrakan bersama dengan boncengannya dan mengakibatkan luka-luka.

“Pengendara sepeda motor yamaha Vega-ZR warna hitam yang dikendarai oleh Dg Situju boncengannya Ferayani dan pengendara sepeda motor Kawasaki itu dikendarai Effendy, akibatnya, masing-masing mengalami luka luka,”kata Andi Ali.

Pengendara motor Kawasaki Ninja tersebut dirawat di Puskesmas Allu jeneponto untuk mendapatkan Perawatan Medis. Sementara korban Dg Situju dirujuk ke RSUD Pajonga Dg. Ngalle Kabupatean Takalar.

Kasus tersebut dalam penanganan Polres Jeneponto, kedua kendaraan diamankan.tambanya.

Infomasi dihimpun dari warga setempat tidak mengetahui pasti penyebab Kecelakaan itu, apa berlawanan arah pada saat bertabrakan atau tidak. “kalau dilihat dari posisi motor itu, hancur bagian depannya,”kata Daeng Tulung. (Samsir)