Digilas Truk, Lurah Balang Beru Jeneponto Meninggal di Tempat

LINKBERITA.COM, GOWA — Kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan Kepala Kelurahan Balang Beru, Kecamatan Binamu Jeneponto, Amiruddin meninggal dunia.

Peristiwa naas tersebut, korban meninggal ditempat setelah tergilas sebuah truk di Jalan Poros Limbung, Kecamatan Bajeng Kabupaten Gowa, Senin (8/10/2018).

“Korban mengendarai sepeda motor Honda Revo dari arah utara ke selatan, dari tempat kejadian korban disenggol dengan sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya (saat ini melarikan diri),”jelas Kasat Lantas Polres Gowa, AKP Religia, kepada wartawan, senin (8/10/2018).

Keterangan foto : Kepala Kelurahan Balang Beru, Amiruddin semasa hidupnya.

Informasi dihimpun, Korban jatuh kebadan jalan sebelah kanan dan tiba-tiba dari arah selatan ke utara melintas Satu unit dump truk DD 8577 KG yang dikendarai oleh Rahman. Ban belakang sebelah kanan melindas kepala korban sehingga meninggal dunia ditempat.

Sopir bersama truknya telah diamankan di Mapolres Gowa, yang sebelumnya sempat ingin melarikan diri dan kejadian tersebut telah ditangani Unit Lakalantas Polres Kabupaten Gowa. (***).