Eks SMPN 1 Tamalatea Gelar Reuni di Kawasan Wisata Boyong, Hadir Pengurus Parpol

164
Mantan Kelas 3A SMP Negeri 1 Tamalatea gelar reuni, bertempat di kawasan wisata dan Niaga permandian Boyong. Rabu (12/9/2018).

LINKBERITA.COM, JENEPONTO – Mantan Kelas 3A SMP Negeri 1 Tamalatea gelar reuni yang bertempat di kawasan wisata dan Niaga permandian Boyong, Kelurahan Tonro Kassi Timur, Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto. (11/9/2018).

Dalam acara tersebut mengingat pertemuan para teman sekelas 3A SMPN 1 Tamalatea sudah memakan waktu kurang lebih 30 tahun yang lalu, dengan penuh canda tawa, mengingat nostalgia yang penuh kesan yang tak terlupakan kala itu.

“Ini punya kesan masa lalu diantara teman, jadi reuni yang digelar ini sebagai ajang silaturahmi dan mengingat masa masa SMP yang penuh canda dan tawa,”kata Darwis Tompo.

Baca Juga ! :  Peringatan HUT ke 29 Desa Bontoujung Jeneponto Berlangsung Dramatis

Kata dia, suasana pun tambah cair dengan penuh keceriaan karena sempat hadir ketua dan wakil ketua kelas 3A masa lalu, yang bernama Jufri dan Kamaruddin.

“Sekarang sudah sukses diperusahaan Listrik Negara (PLN) dan Kamaruddin Karaeng Rewa eksis dikelembagaan atau sebagai tokoh masyarakat setempat,”sebutnya.

Ia menambahkan hadir pula beberapa teman sekelas yang sudah sukses menjadi PNS diInstansi pendidikan ada guru tingkat SD, SMP, SMA bahkan ada yang sudah menyandang sebagai dosen diperguruan tinggi UNM Makassar, Taufid Kareng Lili.

Baca Juga ! :  Dekranasda Jeneponto Tampil Beda di Ajang Promosi Sulsel

Selain itu, Darwis Tompo ini eksis di Pengurusan Partai Politik Hanura provinsi Sulsel tak ketinggalan dan beberapa teman Alumni yang sempat hadir pada kesempatan itu, di antaranya Suada, Maryuni Pawa,Tati Guru TK.

“Pertemuan reuni ini berlangsung sejak pukul 10.00 wita siang sampai sore. Acara ini diakhiri dengan Swafoto bareng bersama semua teman teman yang hadir, sebagai pelepas kerinduan,”ucapnya.

Penulis : Mahmud Sewang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here