Gubernur Sulsel Ajak Peserta Rakornas Kearsipan Nikmati Kuliner Khas Sulsel

Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah.

MAKASSAR | Gubernur Sulawesi Selatan Prof. HM Nurdin Abdullah mengajak seluruh peserta Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Dinas Perpustakaan dan Kearsipan seluruh Indonesia yang berlangsung di Hotel The Rinra, Kamis (25/4) agar memanfaatkan kedatangan di daerah ini dengan mencicipi kuliner khas Sulsel.

Prof. Nurdin bahkan berpesan kepada peserta Rakor agar tidak meinggalkan Kota Makassar begitu saja, tanpa menikmati sensasi kuliner khas 24 kabupaten kota di Sulsel yang sudah sangat dikenal.

“Bapak-bapak seluruh Indonesia yang ada di sini, jangan meninggalkan Makassar sebelum menikmati kuliner di Kota Makassar,” ajak Prof. Nurdin Abdullah yang disambut tepuk tangan meriah dari seluruh peserta.

Makanan khas di setiap kabupaten kota se-Sulsel saat ini sudah bisa dinikmati di Kota Makassar, tanpa harus mengunjungi daerah tersebut satu per satu. Dan hal ini menjadi salah satu daya tarik Kota Makassar yang terkenal dengan kuliner tradisional dan seafood.

“Yang kedua jangan menyia-nyiakan waktu kalau kita tidak membawa oleh-oleh untuk modal pulang,” pungkas mantan Bupati Bantaeng 2019-2018 itu. (*)