Gubernur Sulsel Lantik Andi Irwan Hamid – Alimin Sebagai Bupati dan Wabup Pinrang

Gubernur Sulsel Lantik Andi Irwan Hamid - Alimin Sebagai Bupati dan Wabup Pinrang. Rabu (24/4/20190).

PINRANG | Gubernur Sulawesi Selatan Prof. HM Nurdin Abdullah (NA) resmi melantik Andi Irwan Hamid – Alimin sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pinrang periode 2019-2024. Pelantikan pasangan ini dilakukan di halaman Kantor Bupati Pinrang, Rabu (24/4).

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pemimpin baru Kabupaten Pinrang ini terbilang istimewa karena dilaksanakan di area Kantor Bupati Pinrang.

“Saya akan bertanya kepada saudara-saudara untuk dilakukan sumpah jabatan sebagai bupati dan sebagai wakil bupati,” ungkap Prof. Nurdin Abdullah, di Kantor Bupati Pinrang.

Prosesi pelantikan dilanjutkan dengan pakta integritas yang ditanda tangani Bupati dan Wakil Bupati Pinrang terpilih tersebut.

Pada kesempatan ini, juga dilakukan serah terima jabatan bupati dari periode 2014-2018 ke periode 2019-2024, dan dilanjutkan penyerahan memori jabatan. Keseluruhan prosesi ini disaksikan langsung Gubernur Prof. Nurdin Abdullah.

Nurdin berharap kepemimpinan Andi Irwan Hamid – Alimin sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pinrang dapat membawa daerah tersebut semakin maju.

“Semoga bupati dan wakil Bupati Pinrang yang baru ini lebih semangat lagi dari bupati sebelumnya untuk membangun kabupaten Pinrang ini kedepannya,” harapnya. (*)