Hamsiah Iksan Terbang ke Jakarta, Temui Iriana Jokowi

Kunjungan para ketua TP. PKK seluruh indonesia di Jakarta.

JENEPONTO | Rapat kerja Nasional (Rakernas) TP. PKK yang di pusatkan di Grand Sahid Jaya Jakarta sejak tanggal 26 sampai 28 Febfruari 2019 dan ditutup dengan kunjungan para ketua TP. PKK seluruh indonesia.

Di istana negara Presiden, Hj. Hamsiah Iksan (Istri Bupati Jeneponto) yang merupakan bahagian dari rombongan, ia berkesempatan bertemu langsung dengan presiden Joko widodo bersama ibu Negara Hj. iriana Jokowidodo.

“Ini kesempatan terbaik di awal pengurusan TP. PKK jeneponto di periode kedua kami, semoga menjadi spirit dan energi baru bagi TP.PKK jeneponto kedepan,”kata Hamsiah Iksan. Kamis (28/2/2019).

Menurutnya, di awal maret 2019 akan dilakukan pengukuhan pengurus oleh ibu Gubernur Sulawesi selatan untuk periode 2019 – 2024. Rakernas yang di helat tersebut di harapkan agar 10 program pokok PKK dapat di implementasikan di tengah masyarakat.

“Ini guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat. TP. PPK harus mampu menjadi lokomotif perubahan pada sektor sosial kemasyarakatan, dan pengembang nilai kebangsaan untuk nawacita pembangunan bangsa ini,”ucapnya