Hari Ini, Ratusan Warga Antri Menunggu Giliran Pembagian Bantuan di Posko KKT Palu Sulteng

LINKBERITA.com, PALU — Sejumlah relawan dan BPBD Kabupaten Jeneponto membagikan bantuan untuk korban Gempa tsunami Palu Donggala bertempat di Kediaman Ketua KKT Palu, di Jalan Mangga 2 Kota Palu, Provinsi Sulteng. Minggu (14/10/2018).

Bantuan yang di bagikan berupa Mie Instan, gula, Kopi, teh Susu, minyak goreng, beras, pakaian dan obat obatan yang terbungkus rapi dalam kantong.

Kabid BPBD Jeneponto, Syam Jaya mengatakan bantuan ini sementara dikemas dalam kantong plastik yang banyak macam didalamnya. Pembagiannya dengan cara antri.

“Jadi semua yang menerima bantuan kita data, supaya di tahu jumlah yang menerima. Ini hari kita bagikan melalui posko di rumah ketua KKT Palu, Hasanuddin Kr Lili,”kata Syam.

Tak ketinggalan dari Anggota TNI Kodim 1425 Jeneponto, Lekda Infantri Muh Tola, Anggota Polres Jeneponto IPDA Sudirman, Sat Pol PP, Pemuda Pancasila dan relawan lainnya sudah sibuk membagikan bantuan terhadap korban gempa tsunami itu.

Pantauan linkberita.com, Ratusan warga Palu antri menunggu giliran pembagian bantuan termasuk warga dari jeneponto yang sudah bertahun tahun di Palu Sulteng. Informasi dihimpun pembagian akan berlangsung beberapa hari. (Rahmat)