Ini Jadwal Kunjungan Sandiaga Uno ke Jeneponto

LINKBERITA.com, JENEPONTO | Sandiaga Uno akan berkunjung ke Jeneponto, Sulawesi Selatan (Sulsel) untuk meresmikan rumah juang dan temu kader pengurus organik DPC Partai Gerindra dan masyarakatnya.

Ketua DPC Partai Gerindra Jeneponto Paris Yasir mengatakan sudah melakukan kesiapannya untuk penjemputan Sandiaga Uno di Kabupaten Jeneponto.

“Saya sudah persiapkan semua dan kegiatan itu akan berlangsung 25 desember. Kunjungan kejeneponto itu, untuk peresmian rumah juang, tim Kopasanda dan Komunitas lainnya,”kata Paris Yasir. Rabu (19/12/2018).

Kunjungan Sandiaga Uno diperkirakan hanya sekitar satu jam di Kabupaten Jeneponto, yang akan didampingi oleh tim pemenangan Prabowo – Sandiaga Uno di Sulsel.

“Mungkin sekitar satu jam saja di Jeneponto, yang pasti ini sudah waktunya untuk kampanye semoga memberikan pencerahan dengan kedatangan beliau,”kata Wakil Bupati Jeneponto terpilih itu,

Terpisah, Ketua rumah juang Prabowo -Sandi, Vonny Ameliani mengatakan jadwal kunjungan Sandiaga uno diperkirakan 25 Desember 2018, yang bertempat di Jalan Lanto Dg Psewang, Kelurahan Empoang Kota, Kecamatan Binamu.

“Insya Allah, hari kamis undangannya akan diedarkan ke semua kader Gerindra, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, OKP dan seluruh elemen masyarakat dan lainnya,”kata Vonny.

Selanjutnya Sandiaga uno juga akan melakukan kunjungan kepasar tradisional Jeneponto untuk bertemu dengan sejumlah pedagan Usaha Mikro Menengah (UKM) di pasar sentral Karisa.

“Titik kunjungan pertama meresmikan rumah juang Probowo-Sandi, setelah itu baru kepasar sentral Karisa. Sandiaga Uno akan ketemu langsung dengan pelaku usaha dipasar,”sebutnya. (Hardi)