Ini Pesan Kapolda Sulsel Untuk Jeneponto

Kapolda Sulsel, Irjen Pol Drs Hamidin, berkunjung ke jeneponto dan melihat langsung kawasan PLTB. Kamis (21/3/2019).

JENEPONTO | Pesan Kapolda Sulsel, Irjen Pol Drs Hamidin meminta untuk tetap menjaga hubungan silaturahim, keharmonisan dalam lingkungan antar masyarakat dengan baik.

“Agar jeneponto semakin maju dan menjadi daerah yang diperhitungkan. Kekayaan alam yang melimpah itu harus didukung oleh situasi keamanan yang kondusif,”kata Plt Kasubag Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul. Kamis (21/3/2019).

Menurutnya semakin meningkatkan investasi, tentu akan berdampak pada kesejahteraan masyarakat, yang juga akan meningkat disektor lainnya.
Perubahan itu pasti terjadi dan harus dihadapi.

Seperti saat ini, pemerintah sedang berupaya dengan membangun sentra-sentra energi terbarukan, yaitu energi yang berasal dari proses alam yang berkelanjutan, seperti tenaga surya, tenaga angin, arus air proses biologi, dan panas bumi.

“Ini yang harus dijaga bersama, tidak bisa hanya dilakukan oleh Polri tetapi harus ada sinergi yang baik dari semua elemen yang ada,”sebutnya

“Anggota Polri agar melaksanakan tugas pengamanan wilayah dengan baik, ciptakan situasi harkamtibmas di setiap lini lingkungan masyarakat dan lebih dekat lagi dengan masyarakat,”tambahnya