Irwan Zulfikar Resmi Jadi Anggota DPR RI, Bupati Jeneponto Ucapkan Selamat

239

LINKBERITA.COM – Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Irwan Zulfikar sebagai Pergantian Antara Waktu (PAW) resmi dilantik pada 2 Oktober 2018 lalu, menjadi anggota DPR RI periode 2014-2019 menggantikan Indira Chunda Thita SYL.

Pelantikan berlangsung di ruang Paripurna Gedung Nusantara II DPR RI yang dihadiri oleh Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar dan beberapa tokoh asal Kabupaten Jeneponto juga nampak hadir saat itu.

Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar mengatakan selamat atas pelantikan Irwan Zulfikar menjadi anggota DPR RI Pusat dan berharap bersikap lurus sebagai wakil rakyat.

Baca Juga ! :  Tim Pemburu Preman Polres Jakbar Bubarkan Aksi Balap Liar

“Atas nama pemerintah daerah Jeneponto mengucapkan selamat atas pelantikannya dan selamat bertugas, Kami semua bangga dan turut berbahagia atas Pelantikannya,”kata Iksan. Kamis (4/10/2018).

Selain itu, Jenderal Purnawirawan Noor Aman, tokoh masyarakat Jeneponto juga memuji yang dikenalnya sebagai sosok Irwan yang tenang, santun dan tak banyak bicara, jika tidak dianggap penting.

“iya Santun, bicara apa adanya, tapi ketika ngomong berbobot, kalau menurut saya orangnya penyabar,”ujarnya.

Anggota DPR RI Irwan Zulfikar hanya dapat berucap dan bersyukur atas pelantikan ini dan kepada semua terimakasih atas apresiasinya dan berharap lagi bisa terpilih pada Pileg 2019 mendatang.

Baca Juga ! :  Penjabat Sekda Jeneponto : Mantan Sekertaris Dishub Absennya Ada?

“Saya sudah dilantik, berkat doata semua mudah mudahan saya bisa terpilih kembali,”ujar putra asal Jeneponto itu.

Pihaknya juga menegaskan komitmen untuk memperhatikan masyarakat yang berada di daerah pemilihannya.

“Saya akan bantu daerah pemilihan, khususnya Jeneponto karena suara saya di Pileg 2014 lalu, 70 persen dari Jeneponto, tentu semua dapil saya harus dapat perhatian,”kata Irwan. (Opik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here