Jalan Kote Rasa Keju Jadi Tontonan Dipuncak MRSF di Jeneponto

Milenial Road Safety Festival (MRSF) di meriahkan Komediaan asal Makassar, Jalan Kote Rasa Keju - Bassi Toa, pemerannya pasangan Syukri - Adi. Minggu (3/3/2019).

JENEPONTO | Ribuan Warga Jeneponto berpartisipasi di Puncak acara Milineal Road Safety Festival, berlangsung di Lapangan Parang Passamaturukang, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto. Minggu (3/3/2019).

Milenial Road Safety Festival (MRSF) di meriahkan Komediaan asal Makassar, Jalan Kote Rasa Keju – Bassi Toa, pemerannya pasangan Syukri – Adi. Sejumlah pengunjung juga diganjar dengan berbagai macam doorprize dari Satuan Lalu Lintas Polres Jeneponto.

Kasat Lantas Polres Jeneponto, AKP Ilham mengatakan Kurang lebih 4000 orang hadir memeriahkan, Suksesnya acara tetsebut atas sponsor beberapa pihak diantaranya dari Honda, BRI, BNI Indofood, Bank Sulselbar dan Jarum PLTU, PLTB, Pegadaian dan lainnya.

“Acara ini berjalan sukses, hadir Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar, Wakil bupati, Dandim 1425 Jeneponto, dan unsur Porkopimda. Massa yang hadir kurang 4000 orang dari berbagai kalangan, Jadi tadi itu ada juga jalan sehat dan berbagai kegiatan lainnya,”kata AKP Ilham.

Sementara itu Bupati Jeneponto Iksan Iskandar pun ikut berpartisipasi dalam festival ini mengatakan melihat generasi muda Milineal dewasa ini, tentu harus menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas.

“Ini harus kita pertahankan terlebih kita melihat hari ini generasi Millenial insya Allah siap untuk menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas yang baik,” kata Iksan.