Jelang Akhir Masa Dinas Hery Susanto di Jeneponto, Bagikan Baju Rompi Bhabinkamtibmas

LINKBERITA.com, JENEPONTO –Tinggal menghitung hari, Kapolres Jeneponto AKBP Hery Susanto akan meninggalkan Jabatannya selaku pejabat Polres Jeneponto menuju ke tempat tugas yang baru di Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng).

Plt Humas Polres Jeneponto, AKP Sahrul mengatakan ditinggalkan bukan hanya pengalaman dalam tugas operasional serta Keakraban dengan Personil, namun banyak pelajaran yang bisa kita ambil untuk menciptakan situasi aman dan kondusif di daerah ini.

“Ada hal yang menarik diakhir masa dinas beliau sebagai kapolres, melalui apel Bhabinkamtibmas di Aula lantai 2, menyempatkan membagikan rompi kepada 50 orang Bhaninkamtibmas Polres Jeneponto dan 13 Anggota Binmas jajaran,”kata Syahrul

Hal tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian beliau sebagai pimpinan untuk melihat mantan anggotanya harus tetap lebih eksis dan lebih performance dalam pelaksanaan tugas khususx dalam pmemberikan pelayanan kepada masyarakat.

Semenjak menginjakkan kakinya bertugas di butta turatea, Hery Susanto sangat mengatensi dan memotivasi tugas Bhabinkamtibmas dengan alasan bahwa Polisi yang paling dekat dengan masyarakat adalah Bhabinkamtibmas.

“Sekatkan diri rekan rekan kepada masyarakat, disamping sebagai ajang sillaturrahmi, juga menjadi ladang pahala jika kita mampu membantu meringankan beban masyarakat, Keberhasilan Polri adalah ketika Polri melalui Bhabinkamtibmas mampu mencegah kejahatan itu,”ucapnya.

Pada kesempatan itu juga Kapolres berterimakasih kepada seluruh Bahbainkamtibmas atas dukungannya selama kepempimpinan beliau.

“Semoga hal yang dilakukan beliau dapat menjadi motivasi serta menambah eksistensinya para Bhabinkamtibmas dalam pelaksanaan tugas,”tambanya. (Hardi – Samsir)