Jelang Pemilu, Hamsiah Iksan Manfaatkan Waktu Kampanye

Caleg DPR RI dari Partai NasDem, Hj. Hamsiah Iksan.

JENEPONTO | Jelang Pimilu 2019, terhitung enam hari lagi kedepan dan akan memasuki masa penentuan. Caleg DPR RI dari NasDem dapil Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, dan Selayar Hj. Hamsiah Iksan, nomor 4, terus melaju memanfaatkan sisa waktu kampanye.

“Di sisa kampanye ini, terus melakukan sosialisasi dan terjun langsung ketengah masyarakat. Kami lakukan komunikasi dengan para tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda, majelis taklim, dan komunitas lainnya guna menyampaiakan visi dan misi,”kata Hamsiah Iksan. Kamis (11/4/2019).

Kata dia, jika terpilih, akan konsen pada sektor pemberdayaan masyarakat, peningkatan keterampilan melalui pelatihan berbasis kompetensi, kesetaraan gender, kesehatan, peduli difabel, program ramah anak, peningkatan sektor UKM, peningkatan mutu pendidikan, dan peningkatan Sektor keagamaan.

Seluruh sektor harus dipastikan sinergi dengan program di kementrian terkait dan pemerintah daerah, olehnya kelak sebagai fungsi bugeting, pengawasan, dan regulatif kami akan padukan hal tersebut. Tentunya muara yg ingin dicapai adalah kesejahteraan masyarakat kata HaMsiah iksan.

“Jika visi dan misi ini di terima baik oleh masyarakat maka kami yakin atas izin Allah pada tanggal 17 April 2019 akan ada putri daerah sulawesi selatan dari partai Nasdem Nomor Urut 4 duduk di senayan sebagai perwakilan dan perpanjangan tangan dari masyarakat,”katanya.