Jelang Pesta Demokrasi, Wanita Berparas Cantik Ini Sasar Galesong. Siapa dia?

Ratusan warga sambut kunjungan, Caleg NasDem, Hamsiah Iksan di Galesong, Kabupaten Takalar.

TAKALAR | Wanita berparas Cantik ini dari Calon Legislatif (Caleg) NasDem DPR RI Hj. Hamsiah Iksan menghadiri undangan tokoh masyarakat Galesong di Kabuapten Takalar. Ratusan masyarakat Galesong menyambutnya.

Hari itu Sabtu 31 maret 2019. Caleg NasDem Hamsiah Iksan mengatakan mengingat sisa 17 hari jelang pesta demokrasi ini, ia pun samban disalah satu tokoh masyarakat Galesong, Daeng Lira.

Kurang lebih 200 orang menyambut kedatangan Istri Bupati Jeneponto, Hamsiah Iksan. Kunjungannya ini menjadi tamu kehormatan tersendiri baginya.

“Saya maju dengan kendaraan partai NasDem nomor urut 4 untuk DPR RI, berharap agar seluruh tim dan simpatisan untuk tetap solid dan waspadai setiap potensi kecurangan dalam proses pemilu,”kata Hamsiah. Senin (1/4/2019).

Menurutnya Jika solidaritas di jaga dan pendekatan yang baik terhadap masyarakat terus di lakukan dengan baik, maka insyaAllah kemenangan adalah harga yang tepat di raih.

Maju berkompetisi diajang lima tahunan ini kalau diberi amanah dan terpilih, program prioritas utama yang menjadi tugas di parlemen sebagai fungsi bageting, mengarus utamakan sektor kesejahteraan masyarakat berbasis gender.

Salah satunya dimulai dari kesehatan, pemberdayaan masyarakat defibel, petani, nelayan, pendidikan, dan keagamaan, semuanya ini akan kita kawal dan perjuankan nantinya.

“Jika sektor ini terbenahi dengan baik dengan penganggaran dan pengawasan yang baik di kementerian terkait, maka akan tepat sasaran dan tepat guna. Ini pekerjaan rumah bagi kita semua dan tugas kami mengawal di parlemen nantinya,”pungkasnya.