Jelang Pilcaleg, Muscalub Bakal di Gelar di Jeneponto

22

LINKBERITA.COM, JENEPONTO – Partai Hanura DPC Jeneponto akan membentuk pengurus baru menjelang pemilihan legislatif 2019 Itu dalam waktu dekat akan digelar.

Ketua Bappilu DPC Hanura Jeneponto, Kamaruddin mengatakan dalam waktu yang tidak lama akan membentuk pengurus baru jelang pemilihan DPRD.

Selain itu, kata Kamaruddin perlu juga diketahui bahwa untuk sementara kursi ketua DPC Hanura jeneponto belum terisi, masih menunggu musyawarah cabang luar biasa (Muscalub).

“Dalam waktu dekat akan kita laksanakan Musyawarah Cabang luar Biasa (Muscalub ) akan berlangsung bulan agustus ini akan dihadiri pengurus provinsi Hanura,”jelas Kamaruddin.

Sebelumnya ketua DPC Hanura Jeneponto di jabat oleh Mulyadi Mustamu yang hijrah ke Partai Demokrat.

“Jadi Ketua Partai Hanura Jeneponto sebelumnya dijabat oleh Pak Mulyadi Mustamu, dan diambil alih Sekertaris DPD Hanura, Dr.Ir. Arfandi Agusman Aris,”tambahnya.

Salah seorang Bacaleg Partai Hanura Dapil 1 meliputi Binamu Turatea Ian Kamaruddin mengatakan dalam waktu dekat akan dilakukan pembenahan kepengurusan baru, itu dalam rangka membangkitkan semangat pengurus demi kelancaran program kerja partai Hanura.

“Saya terdaftar Caleg Partai Hanura dan sangat mengapresiasi niatan Plt Partai Hanura Dr, Ir Arfandi Agusman Aris untuk mempercepat membenahi kepengurusan Partai Hanura Jeneponto. Ini juga termasuk mempersiapkan Muscalub Partai Hanura Jeneponto periode 2018-2021.

Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here