Kapolres Jeneponto Sigap Perbaiki Dasi Iksan Iskandar. Ada Apa?

LINKBERITA.COM, JENEPONTO – Sebuah pemandangan langka tampak sebelum upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke-73 di Lapangan Passamaturukan, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Jeneponto, Jumat (17/8/2018).

Saat itu, iring-iringan kendaraan Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar memasuki alun-alun lapangan Passamaturukan, seperti yang dikutip dari laman rakyatku.

Tampak Kapolres Jeneponto, AKBP Hery Susanto berdiri menyambut orang nomor satu di Jeneponto yang pada pilkada serentak baru-baru ini terpilih kembali sebagai bupati.

Begitu Iksan turun dari mobil, Kapolres melihat bupati sudah begitu gagah dengan pakaian dinas Bupati yang serba putih, dipadu topi hitam dengan pengawalan Satpol PP.

Kapolres melihat dasi hitam bupati tampak sedikit miring. Itu kontras terlihat dari balik baju putih yang dikenakan Iksan.

Spontan Kapolres membantu Bupati, merapikan kembali dasinya. Itu mengundang perhatian warga setempat dan para tamu undangan lainnya.

Diketahui, hadir dalam upacara penaikan bendera merah putih tepatnya Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 73 Wakil Bupati Jeneponto, Mulyadi Mustamu.