Kecelakaan Tunggal, Suami Meninggal Istri Selamat

Kecelakaan Tunggal, Suami Meninggal Istri Selamat

JENEPONTO | Kecelakaan tunggal menelan korban jiwa tepatnya di Kampung Tompo Kelara, Kelurahan Tolo Utara, Kecamatan Kelara, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan (Sulsel), Selasa (12/2/2019).

Korbannya adalah seorang pengantin baru, Darwis (19) Warga Bontokatangka, Desa Ujung, Kecamatan Tarowang. Ia tewas menabrak pembatas jalan berboncengan istrinya dan keponakanya. Kedua pasangan pengantin baru tersebut baru saja melangsungkan pernikahannya tiga bulan yang lalu.

“Jadi motor yang dikendarai itu, kebetulan gasnya terjepit dan menabrak laju motor, baru jalan di Tompo Kelara itu kurang bagus. Motor itu menabrak pembatas jalan dan masuk di kebun warga. Korban ini baru menikah tiga bulan lalu. Saya menduga mungkin lehernya patah,”kata Kapolsek Kelara, Iptu Bakri kepada Wartawan.

Dikatakan, kecelakaan maut itu terjadi saat korban Darwis hendak ke rumah keluarganya yang sedang menggelar pesta. Ia berboncengan dengan istri dan keponakanya menggunakan sebuah sepeda motor.

Setiba di jalan bendungan Kareloe Gowa, motor yang dikendarai korban tiba-tiba rem blong dan gas terjepit, karena jalanan menurun dan menikung seperti huruf S korban tak bisa mengendalikan kendaraanya dan menabrak pembatas jalan.

“Akibat kejadian tersebut korban meninggal dunia di Puskesmas Tolo’ Kelurahan Tolo Kota, Kecamatan Kelara. Sementara istri dan ponakannya hanya luka ringan,” tuturnya.

Jenazah korban dijemput oleh keluarganya untuk dibawa ke rumah duka di Kampung Bontokatangka, Desa Ujung, Kecamatan Tarowang.

“Korban sudah di rumah duka setelah mobil ambulans Puskesmas Tolo’ mengantar jenasahnya ke kampungnya,”tandanya.