Kejurnas, Bengkel Asal Jeneponto Raih Juara Hitungan Detik

44

LINKBERITA.COM, JENEPONTO –  Pertama kali, bengkel sederhana Berdikari Motor asal Kabupaten Jeneponto berhasil meraih juara dua di kelas 12 Bracket 9  detik Kejurnas Drag Bike Kabupaten Takalar dengan catatan waktu 9,075 detik.

Kendaraan roda dua yang diturunkan bertarung, Kawasaki Ninja 150 cc 2 tak yang awalnya dianggap enteng oleh sejumlah lawan tandingnya. Randi yang punya bakat olah raga Drag Bike itu salah seorang warga kampung Bontorannu, Kacamatan Bangkala Jeneponto, Sulawesi Selatan.

Mekanik Berdikari Motor, Randi Genda mengatakan sangat kaget dengan raihan kuda besi yang selama ini dianggap enteng oleh lawan lawan tandingnya itu.

Baca Juga ! :  Ribuan Honorer K2 Jeneponto Terancam Tak Diangkat PNS, Pemkab Buka Forum Pengaduan

“Saya tentunya  sangat bersyukur dengan raihan ajang Kejurnas Drag Bike Takalar tanggal 29 Juli kemarin. Prestasi ini tentunya dapat memberikan nama baik daerah yang berjuluk Butta Turatea itu,”Jelas Randi.

Baginya, prestasi ini tentunya tidak lepas dari do’a dan kerjasama keluarga serta para sahabat yang tidak henti hentinya memberikan dorongan.

” Terima kasih kepada seluruh keluarga serta teman teman yang tak henti – hentinya memberikan supfor. Saya berharap Pemkab Jeneponto untuk ikut mendukung pada evet – event selanjutnya agar dapat mengharumkan nama Kabupaten Jeneponto di ajang Olah raga Drag Bike,”Pungkasnya.

Baca Juga ! :  Walikota Palu Terima Bantuan dari Jeneponto, "Terima Kasih, Salamku Sama Bupati Jeneponto"

Joki Berdikari Motor, Hedry menambahkan tak menyangka dapat meraih juara dua. Apalagi dirinya sering dipandang sebelah mata oleh sejumlah lawannya.

” Walau sering dipandang enteng, tapi Alhamdulillah dapat meraih juara dan mengharumkan nama daerahku Jeneponto,”ucapnya.

Penulis : Lis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here