Kementerian PUPR Evaluasi Pembangunan Fisik di Jeneponto

83
Plt Dinas PUPR rapat koordinasi bersama dengan Kementerian PUPR di ruang Pola Kantor Pemkab Jeneponto. Kamis (9/8/2018). Foto : Ibrah

LINKBERITA.COM, JENEPONTO – Kementerian Pekerjaan Umum dan Pekerjaan Rakyat (PUPR) melakukan evaluasi program pembangunan fisik tahun anggaran 2017 di Kabupaten Jeneponto.

Kunjungan tim Kementerian PUPR diterima oleh Plt Dinas PUPR, diruang pola pemkab jeneponto. Hadir dalam kegiatan itu tim Kementerian PUPR, para Kepala Bidang dan Unsur Bappeda.

Plt. Dinas PUPR Kabupaten Jeneponto Muh. Arifin Nur sangat mengapresiasi kunjungan kerja Kementerian PUPR terkait Evaluasi Program kegiatan tahun anggaran 2017 dan sinkronisasi DAK dan DED tahun anggaran 2019.

Baca Juga ! :  Puluhan Randis Patroli Polres Jeneponto di Periksa

Muh. Arifin Nur mengatakan kunjungan kerja ini, sangat strategis bagi Pemerintah Kabupaten Jeneponto dalam upaya mendorong akselerasi pembangunan infrastruktur seperti jalan, pengairan dan perumahan.

“Kami berharap agar seluruh Bidang Dinas PUPR dapat memberi informasi dan data terkait evaluasi program kegiatan tahun anggaran 2017 kepada Tim Biro Perencanaan dan LKN Kementerian PUPR,”kata Arifin Jumat (10/8/2019).

Foto bersama Kunjungan Kementerian PUPR di Kabupaten Jeneponto. Kamis (9/8/2018) Foto : Ibrah

Selain itu dia juga berharap agar para kepala bidang lingkup Dinas PUPR dapat membangun sinergitas dan sinkronisasi rencana kegiatan angaran tahun 2019.

Baca Juga ! :  Berita Foto : Pasar Boyong, Bertahun Diam Membisu

Biro Perencanaan dan LKN Kementerian PUPR Liviana Okvianty, mengatakan agar menjadi perhatian bagi seluruh daerah termasuk Dinas PUPR Jeneponto untuk membangun sinergitas dan sinkronisasi program tahun 2019 yang akan dituangkan dalam Dana Alokasi Khusus (DAK).

“Progres rencana program pendampingan dan program pembangunan, jalan, pengairan dan perumahan. Ini hendaknya dapat disinkronisasi perencanaan tahun anggaran 2019,”jelas Liviana Okvianty.

Informasi yang dihimpun, Tim Kementerian PUPR akan meninjau beberapa program pembangunan Infrastruktur tahun anggaran 2017 yang dilaksanakan di beberapa Kecamatan seperti di Bontoramba, Turatea dan Binamu.

Baca Juga ! :  Tolo, Pasar Kuda Terbesar Jeneponto

Penulis : Ibrah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here