Laka Tunggal di Jeneponto, Honda Brio Rusak Parah

LINKBERITA.COM, JENEPONTO – Warga panik, akibat Kecelakaan tunggal di Jalan poros Jeneponto – Bantaeng, tepatnya di Kampung Kalukuang, Kelurahan Balang Toa, Kecamatan Binamu Jeneponto, Sulawesi Selatan. Jumat (3/8/2018) malam.

Salah seorang Saksi tkp Fira mengatakan mobil yang berusaha menghindari motor menabrak kios warga, akibatnya mobil mengalami kerusakan pada bagian depan. Mobil dan motor itu dari arah berlawanan.

“Ini mobil di depanku dan berusaha menghindari motor, berazabki juga ini mobil. Kalau tidak salah pemilik mobil ini orang BTN Pepabri,”kata warga Aganje’ne itu, Fira.

Sementara Suherman (31) Saksi kejadian juga mengatakan Mobil tersebut diduga ingin melambung kendaraan lain dan tiba tiba oleng kekanan dan menabrak kios.

“Ini mobil mau melambung kendaraan lain, Saya kan piket di PLN, jadi saya lihat kejadiannya,”kata Suherman.

Pengemudi mobil, Bakti menjelaskan Kecelakaan yang terjadi karena menghindari motor dengan laju cepat sehingga langsung menabrak kios warga.

“Jadi ada motor yang saya hindari, motor itu kecepatan tinggi. Saya yang bawa mobil,¬†Saya kaget, itu lagi na sempatji saya rem, sehingga tidak hancur itu kios,”ucap Bakti

Anggota Satlantas Polres Jeneponto Bripka Fajarlala membenarkan Kejadian itu dan rencananya mobil itu akan di bawa ke mapolres.

“Benar baru saja kejadian, mobil DD 1032 RW menabrak Kios warga dengan kondisi mobil rusak berat dibagian depan,”Jelas Fajar.

Informasi dihimpun Linkberita.com, Mobil Honda Brio warna merah DD 0132 RW di kemudikan oleh Bakti warga Belokallong dengan penumpang tiga orang termasuk sopir. Dua orang perempuan dan satu laki laki.

Penumpang dan Sopir diketahui, Bakti, Windy serta Tari. Atas kejadian itu tak ada korban jiwa. Namun penumpang mengalami shock akibat adanya benturan pada bagian tubuhnya.

Redaksi