Liestiaty F Nurdin : Rest Area Jeneponto Menunjang Kinerja PKK dan Dekranasda

Suasana pelantikan dan pengukuhan ketua TP PKK dan Dekranasda Kabupaten Jeneponto. Rabu (6/3/2019).

JENEPONTO | Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulsel Liestiaty F. Nurdin melantik Hj. Hamsiah Iskandar sebagai ketua TP PKK dan Dekranasda Kabupaten Jeneponto untuk periode ke-2. Pelantikan ini disaksikan langsung Bupati Jeneponto Iksan Iskandar di Ruang Pola Kantor Bupati Jeneponto, Rabu (6/3/2019).

Selain mengucapkan selamat atas kinerja yang baik selama ini, Liestiaty juga menyampaikan beberapa hal penting terkait program kerja PKK dan Dekranasda Jeneponto ke depannya. Salah satunya terkait rencana pembangunan rest area di Jeneponto.

“Ada salam dari Pak Gubernur. Atas support dari Pak Bupati Jeneponto, maka pembangunan rest area akan dilaksanakan di Jeneponto,” ungkapnya.

Pembangunan rest area senilai tiga puluh milyar rupiah ini, nantinya diharapkan dapat membantu menunjang program kerja PKK dan Dekranasda Jeneponto.

“Insya Allah rest area akan di bangun di Bangkala, Jeneponto. Di sana, nantinya akan ada food court, dan pusat ole-ole khas Jeneponto yang akan dikelola oleh ibu-ibu PKK dan Dekranasda Jeneponto. Saya harap ibu-ibu dapat lebih memperhatikan kerajinan lokal yang ada di sini,” jelas Lies.

Selain menjadi pusat jajanan dan oleh-oleh, Rest area ini juga akan dilengkapi dengan fasilitas ibadah seperti masjid dan klinik gratis bagi siapa saja yang datang untuk singgah beristirahat.

Pada kesempatan ini, Liestiaty juga tak lupa kembali menghimbau para anggota PKK dan Dekranasda Jeneponto untuk mengurangi penggunaan plastik dan pencegahan stunting.