Mantan Ketua KPK Asal Sulsel, Hadir Bersama NA Lepas Peserta Bira Sunset Run

132
Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah melepas peserta Bira Sunset Run di Pantai Bira, Kabupaten Bulukumba, Sabtu (15/9/2018) Sore.

LINKBERITA.COM, BULUKUMBA – Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah melepas peserta Bira Sunset Run di Pantai Bira, Kabupaten Bulukumba, Sabtu (15/9/2018) Sore.

Kegiatan lari diikuti oleh mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia (RI) Abraham Samad dan juga mantan Putri Indonesia Melani Putri.

Acara ini merupakan rangkaian dari Festival Pinisi ke-9 dan untuk lari marathon untuk kedua kalinya.

Nurdin Abdullah mendukung para pelari dan berharap peserta dapat menyelesaikan rute hingga finis. Dan kegiatan ini semakin besar ke depan.

Baca Juga ! :  Hari Ini, Bulukumba Diguncang Gempa 4,8 Skala Richter

“Ini harus semakin tersosialisasikan ke seluruh Indonesia dan pesertanya semakin banyak. Menarik sekali karena dihadiri langsung oleh Bapak Abraham Samad. Saya kira penyemanagat kita Pak Abraham. Selamat terima kasih sudah berpartisipasi,”kata Nurdin.

Sementara Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sulsel, Musaffar Syah, menyebutkan tahun ini sebanyak 700 peserta hadir dan menargetkan tahun berikutnya peserta dari mancanegara juga bisa berpartisipasi.

“Jadi run ini merupakan rangkaian dari Festival Phinisi ke 9 (Sembilan) dan sudah masuk 100 Wonderful Event Indonesia,”pungkasnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here