Masa Kampanye Berakhir, Ini Pesan Hamsiah Iksan

Suasana akrab Caleg NasDem DPR RI nomor urut 4, Hj. Hamsiah Iksan bersama dengan simpatisan dan pendukungnya.

JENEPONTO | 13 April 2019 merupakan hari terakhir masa kampanye sesuai jadwal yang diberikan KPU untuk seluruh kontestan pemilu.

Memasuki masa tenang seluruh peserta pemilu sesuai aturan diminta untuk menghentikan segala aktivitas yang bisa menimbulkan pelanggaran pemilu.

Masa akhir kampanye, Kartini Nasdem yang juga istri Bupati Jeneponto Hj. Hamsiah Iksan, memanfatkannya dengan mengumpulkan semua tim pemenangan dan relawan perwakilan kecamatan guna memvalidasi data dukungan yang sudah terkumpul.

“Alhamdulillah dukungan masyarakat jeneponto terhadap Hj Hamsiah Iksan sangat besar,”kata Pattawari selaku bagian dari Tim Official. Sabtu (13/4/2019).

Sokongan suara dari bantaeng, Selayar, Takalar, Gowa, dan Makassar akan membulatkan suara kemenangan Hj. Hamsiah Iksan dan memastikan beliau akan duduk di parlemen kata daeng Patta.

Sisa merampungkan hasil pemetaan data dan mengawal dukungan suara hingga ke usai pencoblosan, saksi partai dan relawan akan kita lapis guna meminimalisir kecurangan di setiap TPS.

“Segala sesuatunya memiliki potensi merusak jika tidak dilakukan kordinasi yang baik, olehnya itu akan terus di bangun komunikasi dengan seluruh lapisan tim mulai dari kabupaten, kecamatan, desa/lurah, dusun, dan RT/RW,”terangnya.

Sementara Hj. Hamsiah Iksan meminta agar pengawasan di masa tenang lebih di perketat untuk menghindari money politik, serangan fajar, dan sejenisnya yang akan merusak tatanan berdemokrasi.

“Kami yakin masyarakat sudah cerdas memanfaatkan hak politiknya, jangan merusak proses demokrasi dengan mengajari masyarakat jual beli suara karena ini akan menjadi pemicu pelanggaran pidana dalam pemilu,”kata Hamsiah.

Ia juga menegaskan kepada pendukung, simpatisan, dan relawan agar tetap berjalan dalam koridor hukum normatif, hindari sedapat mungkin pelanggaran, perbanyak doa, dan tetap rendah hati sampai KPU selesai melakukan tugas di setiap proses yang berjalan.

“Optimisme kemenangan sudah didepan mata sisa kita mengawal prosesnya,”tambah Caleg NasDem nomor urut 4 itu.