Masih Muda, Ini Permintaan Sudirman Sulaiman Pada Nurdin Abdullah

LINKBERITA, MAKASSAR – Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman (ASS) menjabat di usia terbilang muda. Menjadi pendamping Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah (NA) di usia 34 tahun. Sementara Nurdin, saat ini berusia 55 tahun.

Di usia tersebut Sudirman mengaku harus banyak belajar pada mantan Bupati Bantaeng dua periode tersebut.

“Saya juga meminta kepada Pak Prof. Untuk belajar dan terus belajar kepada Pak Prof tentang bagaimana pemerintah, kadang saya kencang gasnya, jadi harus ada remnya sedikit, makanya ada keseimbangan, karena beliau lebih dewasa,” katanya.

Untuk itu, Ia akan meminta wejangan dan pelajaran penting lainnya. Baginya, yang muda harus belajar pada dari lebih berpengalaman.

Hal itu Ia sampaikan saat memberikan sambutan di Rumah Jabatan Gubernur di Jalan Sungai Tangka Makassar, Kamis (6/9) siang.

Ia juga menyampaikan harapannya, agar Nurdin tetap bekerja untuk rakyat Sulsel. Diberikan kesehatan dan kekuatan agar program yang direncanakan dapat berjalan dengan baik.

Sudirman juga berterima kasih, atas dukungan yang besar dari masyarakat Sulsel serta rasa bangganya bisa mendampingi Nurdin.

“Alhamdullih, kebanggaan saya mendampingi beliau, karena sangat dicintai oleh masyarakat Sulsel. Mudah-mudahan cinta itu terus bertahan, mari kita berikan kesempatan kepada beliau untuk Sulsel lebih baik,” pungkasnya.(*)