Media Online Linkberita.com Warna Baru di Indonesia

52
Pimpinan Umum Linkberita.com. Arifuddin Lau.s.s, memberikan sambutan singkat diacara launcing media online. Kamis (8/92018).

LINKBERITA.COM, JENEPONTO – Pimpinan Umum Link Berita.Com Arifuddin Lau, SS dalam arahannya menyampaikan apresiasi atas kehadiran Bupati Jeneponto Iksan Iskandar dalam acara launching Link Berita.Com di Dapur Mbak Mega, Jalan Lingkar Bontosunggu, Kamis (9/8/2018) malam.

“Saya selaku pimpinan umum media online Link Berita.com mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Bupati Jeneponto Iksan Iskandar atas kehadirannya dan melaunching Link Berita.Com”, tutur mantan anggota DPRD Jeneponto itu.

Selain itu, Arifuddin menjelaskan bahwa kehadiran Link Berita.Com ini diharapkan dapat membawa nuansa baru dan warna tersendiri dalam media online yang ada di Sulsel bahkan di Indonesia.

“Insya Allah, kehadiran Link Berita.Com di Jeneponto ini dapat mewarnai dari sekian ratusan media online yang ada di Indonesia”, ujarnya.

Arifuddin juga mengatakan bahwa media online merupakan generasi ketiga setelah media cetak dan media elektronik.

“Sehingga di era globalisasi dan digital media saat ini perlu di imbangi inovasi yang lebih kreatif seiring dengan perkembangan teknologi smartphone dan android,”tandasnya.

Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here