Mobil dan Motor Bertabrakan di Botorappo Jeneponto, Tiga Remaja Luka Berat

LINKBERITA.COM, JENEPONTO -Kecelakaan lalu lintas, motor bertabrakan dengan mobil di Kampung Sarroangin, Desa Bontorappo, Kecamatan Tarowang, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan. Jumat (17/8/2018).

Kepala Desa Bontorappo Mustapa mengatakan mobil yang bertabrakan dengan motor itu diduga berlawanan arah. Posisi mobil sebelah kanan jalan yang diduga mengambil jalur posisi motor.

“Mobil Pick up warna biru DD 8483 GA bertabrakan dengan motor honda revo DD 4251 AQ diduga kendaraan ini berlawanan arah hingga mengakibatkan korban luka luka,”jelas Mustapa.

Diketahui, motor revo DD 4251 AQ di kendarai oleh FJ (15) berboncengan dengan dua orang perempuan, NG (14) dan Wd (10) ketiganya ini masing masing warga Desa Bontorappo.

Kondisi mobil dan motor rusak parah, masing masing pengemudi dilarikan dirumah sakit setempat. Jumat (17/8/2018). Foto : Lis .

Sedangkan Jabbar (35) yang megemudikan mobil DD 8483 GA. Sopir mobil itu warga Desa Pao, Kacamatan Tarowang.

“Akibat dari Kecelakaan ini, Sopir mobil dan Pengendara motor masing masing dilarikan di rumah sakit setempat untuk di lakukan tindakan medis,”kata Mustapa.

Salah seorang warga setempat Daeng Ngero mengatakan mobil itu diduga dalam kecapatan tinggi dari arah Punagaya dan mengambil jalur pengendara motor itu.

“Mobil dan motor ini berlawanan arah. tapi ini mobil yang salah mengambil jalurnya pengendara motor,”jelas Daeng Ngero itu.

Pantaun linkberita.com masing masing korban mengalami luka serius dibagian tubuh korban dan di temukan darah segar di sekitar tkp.

Redaksi