Musakkir, Caleg Kabupaten Jeneponto Dapil I Binamu – Turatea

Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Jeneponto Dapil I Binamu - Turatea, Musakkir.

JENEPONTO | Masyarakat Butta Turatea, menilai sosok Musakkir, Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Jeneponto Dapil I Binamu – Turatea dikenal sederhana dan rendah hati dan merakyat.

Pribadi seperti inilah sangat tepat jadi wakil rakyat bagi masyarakat Jeneponto. Musakkir dipartai PDI Perjuangan dengan mengusung tagline menjadi wakil rakyat yang amanah dan bermartabat.

“Saya tentu memilihnya, selaku warga Binamu. Memilih Musakkir sebagai Wakil Rakyat, bagiku itu sudah harga mati,”ungkap Daeng Nompo salah seorang tokoh masyarakat Parappa. Senin (24/3/2019).

Menurutnya ia merupakan figur yang punya pengalaman dan tidak diragukan, juga tak sombong. Pribadi rendah hati, dan sangat sederhana.

“Kalau amanah rakyat ini dipercayakan, saya yakin, apa yang menjadi kepentingan dan harapan masyarakat akan diperjuangkan,” harapnya.

Kita butuh pemimpin seperti ini, menjadi wakil rakyat di DPRD Jeneponto. Makanya Pileg yang akan digelar 17 April 2019 yang tinggal  menghitung hari ini.

“Mari kita bulatkan tekad mencoblos Musakkir dapil I yang meliputi daerah pemilihan Binamu – Turatea. Musakkir nomor urut 2,”tandasnya.