Ngeri, Adik Kakak Saling Serang di Jeneponto Keduanya Terluka

LINKBERITA.COM, JENEPONTO – Ngeri, Perkelahian saudara kandung di Kampung Bontorannu, Desa Pappalluang, Kecamatan Bangkala Barat, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan.

Plt Kasubag Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul mengatakan dua lelaki itu bersaudara kandung, Painga Dg Tojeng (50) warga desa Pappalluang, Abdul Salam dan Situju (65) warga Desa Jl Pramuka Kabupaten Takalar.

“Kejadian itu, sekitar pukul 20.00 Wita Abdul salam Dg Situru bersama dengan Dg ngerang mendatangi rumah Painga dg tojeng, setelah sampai dirumah mengetuk pintu dan dibuka oleh anaknya Painga bernama Jayanti,”Kata Syahrul dalam rilisnya. Kamis (9/8/2018).

Korban dirawat di rumah Sakit.

Tanpa basa basi Dg ngerang mencari Painga Dg tojeng tidak lama keluar dari rumah dan hendak menemuinya, namun tiba tiba menyerang salah satu dari temannya dengan menggunakan parang.

Akibat dari perkelahian itu Painga Dg Tojeng, mengalami luka terbuka pada kepala bagian kiri, luka terbuka pada bahu sebelah kiri, luka tergores pada leher kanan. Sedangkan Abdul Salam Dg Situru mengalami luka terbuka dibadan.

“Keduanya masing masing terluka dan dilarikan ke rumah sakit. Painga Dg Tojeng di larikan ke rumah sakit lanto dg pasewang dan Abdul Salam dilarikan kerumah sakit Takalar. Kasus itu dalam penanganan polsek setempat,”tambahnya.

Penulis : Amir