Nikola Kalinic dibuang AC Milan ke Atletico Madrid, Ada apa?

66
Nikola Kalinic meninggalkan AC Milan untuk bergabung dengan Atletico Madrid. (MIGUEL MEDINA / AFP)

LINKBERITA.COM,JAKARTA – Keberadaan Gonzalo Higuain membuat AC Milan membuang Nikola Kalinic. Direktur Teknik AC Milan, Leonardo, meyebut Nikola Kalinic pergi ke Atletico Madrid. Kalinic bakal melakoni tes medis dan tanda tangan kontrak.
Striker asal Kroasia itu tidak masuk rencana AC Milan pada musim depan. Atletico Madrid menjadi tim yang secara resmi akan mengumumkan perekrutan Kalinic.

Kalinic ke Atletico? Itu hampir beres, kesepakatan sebentar lagi tercapai, ungkap Kalinic, seperti dilansir dari Tribal Football.

Kalinic meninggalkan San Siro setelah AC Milan merekrut Gonzalo Higuain dari Juventus. Sementara Kalinic sendiri datang ke Atletico guna menggantikan Kevin Gameiro.

Baca Juga ! :  Nurdin Abdullah Main Sofbol Bersama Alumni Jepang di Lapangan Hasanuddin

Kevin Gameiro memutuskan hijrah ke Valencia. Los Che membayar 16 juta euro agar bisa mengamankan tanda tangan bomber berkebangsaan Prancis tersebut. Kini, publik bakal melihat performa Kalinic, apakah lebih baik saat berkostum AC Milan atau Atletico Madrid.
Sementara Kalinic akan pindah ke Valencia dengan status pinjaman lebih dulu selama semusim. Di akhir musim, Los Che bisa mempermanenkan Kalinic.

Valencia harus merogoh kocek 25 juta euro untuk mempermanenkan mantan bomber Fiorentina itu. Akan tetapi, AC Milan tampaknya tidak akan mempersulit kepergian Kalinic, mengingat performa buruknya musim lalu.
Musim lalu, Kalinic hanya mampu menjaringkan enam gol untuk I Rossoneri. Kedatangan Higuain jelas membuat posisi penyerang berusia 30 tahun itu semakin tergeser di skuat AC Milan.

Baca Juga ! :  Sepak Bola Asian Games 2018, Alberto Buntuti Stiker Korsel

Sumber: Liputan6.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here