Nurdin Abdullah Harap Pasca Pemilu Lupakan Atribut Politik

Gubernur Sulsel, HM Nurdin Abdullah bersama Pangdam, Kapolda serta Pejabat lainnya.

MAKASSAR | Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), HM Nurdin Abdullah, mengajak semua kalangan agar melupakan atribut politik setelah Pemilihan Umum (Pemilu) hari ini. Khusus untuk masyarakat Sulsel, ia mengajak agar kembali bersatu untuk saling merangkul demi pembangunan Sulsel dan Indonesia lebih baik kedepannya.

“Saya kira Insyaallah hari ini, mudah-mudahan kita kembali bersatu untuk membangun Indonesia yang lebih baik. Sulawesi Selatan adalah harapan masyarakat Indonesia karena Sulsel ini merupakan salah satu penyangga panggan nasional,” ungkap Nurdin Abdullah, setelah memberikan hak suaranya, di TPS 42 Perdos Unhas, Rabu (17/4).

Mantan Bupati Bantaeng 2008-2018 ini juga berharap stabilitas keamanan pasca Pemilu ini bisa kondusif, masyarakat saling merangkul, untuk menata masa depan.

“Saya sudah monitor ke 24 kabupaten kota. Alhamdulillah masih sangat massif dan sejak dua hari, H-2 kita juga terus memantau tidak ada pergerakan lebih. Mudah-mudahan bermanfaat, ini terus menuju kondisi yang sangat baik,” jelasnya.

Nurdin Abdullah mengaku optimistis di Sulsel tidak ada potensi gerakan yang lebih pada saat Pemilu ini. Karena, sejauh ini masih terjaga silaturahmi dengan baik kepada seluruh pihak.

“Memang kita tidak pernah membangun sebuah nuansa yang memancing terjadinya instabilitas. Saya bersyukur bahwa di Sulsel ini Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) pada kompak semua, aparat keamanan juga Alhamdulillah semua ada di lapangan bersama-sama masyarakat untuk menciptakan rasa aman. Saya kira itu harapan kita,” kata alumni Unhas Makassar itu.

Olehnya itu, Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah mengajak juga seluruh masyarakat Sulsel agar kembali beraktivitas normal lagi, bekerja seperti sediakala. “Kami berharap besok kita sudah kembali normal lagi bekerja semua,” pungkasnya. (*)