Pegawai Kecamatan Tamalatea Resmi di Polisikan, Ini Kasusnya

LINKBERITA.COM, JENEPONTO– Syahar (53) warga Lingkungan Sangngingloe, Kelurahan Bontotangnga, Kecamatan Tamalatea, resmi dilaporkan di Polsek Tamalatea Polres Jeneponto.

Istri korban Ernawati (53) melapor ke Polsek Tamalatea lantaran keberatan atas penganiayaan yang dilakukan oleh Syahar dengan meninju hidung suaminya (Yabu) hingga berdarah.

Yabu Hasin (55) tahun, yang merupakan korban penganiayaan, yang dilakukan oleh teman sekantornya Sendiri, yang tidak lain satu Kampung dengan korban.

Kapolsek Tamalatea Iptu H Muh Tahir, mengatakan telah menerima laporan Istri Korban, atas dugaan tindak pidana penganiayaan.

“Benar istri korban datang ke kantor melapor karena keberatan, atas dugaan tindak pidana penganiayaan yang terjadi di kantor camat kemarin,”ucapnya. Sabtu (29/8/2018).

Sementara pelaku dugaan penganiayaan itu datang sendiri dikantor untuk mengamankan diri, setelah kejadian kemarin.

“Pelakunya datang sendiri di kantor setelah memukul korban untuk menagamankan diri. Untuk sementara pelaku masih dalam penitipan kantor, karena masih penyidikan,”ujarnya.

Kasus tersebut masih penyidikan karena hasil visum belum kita terima dari pihak rumah sakit, termasuk saksi-saksi sementara dilakukan pemanggilan, tambahnya (Sam)