Pelantikan JOIN Bantaeng, Bupati Ilham Akan Terima Penghargaan dari JOIN Sulsel

Bupati Bantaeng, Dr. Ilham Syah Azikin dan putra bungsunya, Arai Solthani Ilhamsyah.

BANTAENG, LINKBERITA.COM – Jelang pelantikan, pengurus DPD Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kabupaten Bantaeng menggelar rapat pemantapan, Jumat (3/5). Pelantikan dijadwalkan Sabtu besok, 4 Mei 2019.

Ketua JOIN Bantarng, Alimin DS mengatakan, pelantikan pengurus akan bertempat di Sunrise Cafe, Jalan Mannapiang, Kelurahan Lembang, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng.

Pelantikan tersebut akan dihadiri sejumlah pengurus DPD Join di Sulawesi Selatan. Undangan yang disebar kurang lebih 50 exemplar.

Para Pejabat Pemkab Bantaeng juga turut diundang. Pelantikan tersebut akan berlangsung secara sederhana.

“Hari ini Ketua Join Sulsel Andi Rifai Mannangkasi bersama rombongan sudah bersiap berangkat dari Makassar, menuju Bantaeng untuk melantik Pengurus Join,” kata Alimin.

Ketua panitia pelantikan, Maryani menyampaikan, persiapan pelantikan sudah 100 persen. Sebelum pelantikan, pengurus akan menggelar geladi resik di lokasi.

Jika tak ada aral melintang, Bupati Bantaeng akan dianugerahkan piagam penghargaan dari JOIN Sulsel sebagai tokoh kemitraan terhadap jurnalis.

Irma Muhsen, Pengurus JOIN Sulsel kepada jurnalis di Makassar beberapa waktu yang lalu membenarkan, salah satu Bupati termuda di Indonesia ini akan diberikan piagam penghargaan.

“Beliau sangat apresiatif terhadap tugas-tugas jurnalistik bukan saat menjabat Bupati tapi jauh sebelumnya,” kata dia.

Lanjut kata Irma menjelaskan, prosesi penyerahan akan dilangsungkan saat pengukuhan pengurus JOIN Bantaeng pada 4 Mei besok di Bantaeng.

Penyerahan penghargaan akan diberikan penasehat JOIN Pusat, Rifai Manangkasi sekaligus Ketua JOIN Sulsel. (*)