Pelecehan Seksual Depan Toilet, Rizky : “Na Tarik Tanganku dan Ingin Dipegang Kemaluannya,”

LINKBERITA.com, BANTAENG — Perbuatan yang tak pantas di contoh, seperti peristiwa yang terjadi pada Selasa, 2 Oktober 2018 di Kantor Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Faisal (40), seorang oknum Pegawai Negeri Sipil yang menjabat sebagai Bendahara di Kantor itu, diduga telah melakukan pelecehan seksual kepada salah seorang tenaga honorer, Riski (27).

Akibat perbuatan tersebut yang menimpa dirinya, ia pun melaporkannya ke Polres Bantaeng, Selasa, (9/10/18) kemarin.

Dalam laporannya, ia mengaku menjadi korban pelecehan seksual oleh oknum PNS, Faisal, yang memaksa melayani nafsu bejatnya, dan ingin dipegan pegan kemaluannya di dalam toilet.

Informasi dihimpun Wartawan, Riski bercerita dengan kejadian pelecehan tersebut, bermula saat dirinya sedang bercermin memperbaiki lipstiknya yang ada di depan toilet.

Saat itu, pelaku juga berada ditempat dan terus memperhatikan aktifitas Risky. Diduga nafsu birahinya muncul, tiba-tiba saja Rizky ditarik masuk ke dalam kamar kecil dan memaksa untuk dilayani.

Pelaku kemudian memaksa korban untuk memegan kemaluannya, minta di cium. Merasa tak senang diperlakukan dengan cara tidak sopan, Rizky berontak dan berteriak hingga Faisal membiarkan Riski.

“Na tarik tanganku masuk ke WC, lalu dia cium bibir ku, tanganku juga diarahkan ke kemaluannya. dia lepaskan saya saat saya berteriak,” jelas Rezki kepada Wartawan.

Tidak sampai disitu saja, Faisal kemudian menawarkan Risky untuk datang ke rumahnya, yang sementara Intrinya tak ada di rumah.

“Sebentar malam ke rumah nah, ka tidak tidak adaji Mamanya,”kata Risky yang menirukan ucapan pelaku.

Setelah kejadian itu terduga korban, tidak masuk kantor karena merasa dihantui oleh kelakuan nafsu setan sang bendahara itu.

Dugaan pelecehan seksual tersebut telah ditangani pihak kepolisian setempat. (Hardi)