Pemkab Jeneponto Respon Baik Hadirnya Media Linkberita.com

116
Bupati Jeneponto Drs Iksan Iskandar. M.si saat memberikan sambutan singkat di acara peluncuran launcing media online. Kamis (8/9/2018) Foto : Samsir

Pemkab Jeneponto Respon Baik LINKBERITA.COM, JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar sangat merespon baik hadirnya media online linkberita.com di Kabupaten Jeneponto, Provinsi Sulawesi Selatan.

Iksan Iskandar mengatakan semoga dengan hadirnya media ini dapat menjadi mitra pemerintah, mitra ke Polisian, masyarakat untuk menjadikan pasar informasi yang semakin berkualitas disamping dengan majunya teknologi di Indonesia.

“Kami berharap semoga mampu memberikan warna yang berbeda, dapat memberikan informasi-informasi yang jelas dan akurat, maka ketika ini dilakukan media dapat melahirkan kualitas dan kuantitas dan sukai oleh pembaca,”jelas Iksan

Baca Juga ! :  Sat Lantas Polres Jeneponto Monitoring Titik Rawan Jalan Raya

Olehnya itu, hindari semaksimal mungkin berita-berita yang tidak mendasar dalam membuat sebuah produk berita yang tidak benar.

“Akurasi data yang berkualitas akan menghasilkan produk berita yang baik dan tidak hoax. Media yang melahirkan berita tidak benar ancaman bagi kesatuan NKRI, bukan hanya NKRI saja, namun juga hindari penyebaran virus yang dapat memecah persatuan dan dapat memecah persahabatan,”kata Iksan.

“Saya berharap media linkberita ini dapat berkembang dengan baik dan insya allah akan menjadi alat pemersatu,”tambahnya.

Penulis : Samsir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here