Pengusaha Muda Berparas Cantik Nyaleg di Jeneponto

Mega Yanu Arimbi, Foto : Awam

JENEPONTO | Berparas Cantik, Calon Legislatif (Caleg) DPRD Jeneponto Dapil 1 meliputi Kecamatan Binamu -Turatea, Mega Yanu Arimbi siap mengemban amanah sebagai wakil rakyat di Jeneponto.

Pengusaha Muda di Jeneponto itu, tidak asing lagi dipendengaran kita, ia adalah Owner Dapur Mbak Mega di Jalan Lingkar, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu.

Kepada linkberita.com, Mega Yanu Arimbi bercerita terkait dengan kebutuhan masyarakat yang menjadi keluhan dan belum terwujud, tentu butuh wakil rakyat yang dapat mengawal aspirasi tersebut.

Maju sebagai Caleg DPRD tidaklah muda besar tanggung jawabnya, namun apa yang membuatnya semangat karena dia ingin menjawab kebutuhan rakyat yang belum sampai di dapilnya.

“Jujur saja di Dapil saya itu termasuk daerah pesisir dimana masih banyak kebutuhan masyarakat yang belum terpenuhi. Namun InsyaAllah sama samaki,”kata Caleg Golkar nomor delapan (8) itu. Sabtu (16/2/2019).

Perempuan berparas cantik itu maju bukan sekedar coba-coba, namun konsisten dalam mewujudkan mimpi masyarakat.

Untuk menarik simpati dan suara masyarakat, punya cara tersendiri, sesuai dengan taglinenya, “Kartini itu spirit bukan slogan” itu salah satunya.

“Saya bersama dengan tim, turun langsung di masyarakat, tentu tujuannya agar kita dapat mendengar langsung kebutuhan masyarakat,” tandasnya.